Maju di Pilgub, Sehan Landjar Yakinkan Masyarakat Akan Membawa Perubahan untuk Sulut

0
577
Warga masyarakat Boltim saat memberikan dukungan support kepada Sehan Landar usai apel cuti sebagai Bupati Boltim. Jumat (26/9).

BOLMORA.COM, POLITIK — Terlahir sebagai putra Bolmong Raya yang memiliki talenta politisi, Sehan Salim Landjar (SSL) berhasil mengukir sejarah dalam karirnya di dunia politik. Pria kelahiran Togid, 59 tahun ini mengawali karir politiknya sebagai anggota DPRD Gorontalo periode masa kepemimpinan 2004-2009.

Kepiawaiannya dalam berpolitik mengantarkannya sebagai Bupati Boltim dua periode pada tahun 2010-2015 dan 2016-2021. Di penghujung masa jabatannya sebagai bupati, Sehan mulai dilirik oleh politisi cantik Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Bupati Minsel yang juga menjabat dua periode. Keduanya akhirnya resmi menjadi pasangan sebagai calon Gubernur Sulut yang diusung oleh Partai Golkar koalisi PAN dan Demokrat.

Sehan Landjar yang akrab disapa Eyang mengatakan,”Aku Sehan, datang dari Timur Totabuan untuk meyakinkan kepada masyarakat Sulut, bahwa saya mampu untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan rakyat, dan akan membawa Sulut yang lebih baik kedepan,” ujarnya.

Hal ini disampaikannya langsung usai menggelar apel cuti sebagai bupati pada Jumat 26 September 2020 di lapangan Pinogaluman Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, Sulawesi Utara.

Sebagai seorang pemimpin, ia mempunyai kewajiban untuk mensejahterakan masyarakat Sulut, baik dari sektor pembangunan maupun di sisi perekonomian. Tekadnya tersebut sudah menjadi niat yang akan diwujudkan apabila Ia dan CEP terpilih sebagai Gubernur Sulut.

“Saya bersama CEP akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sulut, terutama warga yang belum memiliki tanah dan tempat tinggal, akan kami perhatikan. Kami sebagai pemimpin tentu ingin masyarakat Sulut mempunyai tempat tinggal sendiri dan tanah sendiri,” tutur landjar. 

Untuk itu dia memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Sulut, khususnya warga yang ada di wilayah Bolmong Raya untuk meridhoi pasangan CEP-SSL (CS) sebagai Calon Gubernur Sulut 2020.

“Insya Allah kalau masyarakat ridho kepada kami, pasangan CEP-SSL akan memberikan bukti jika terpilih memimpin Sulut kedepan, ” tutup Sehan.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here