Kecamatan Passi Barat dan Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi

0
435
Camat Passi Barat, Marief Mokodompit bersama aparat gabungan Koramil dan Polsek saat menggelar operasi Yustisi.

BOLMORA.COM, BOLMONG — Pemerintah Kecamatan Passi Barat bersama Koramil Passi Barat dan Polsek Passi Barat, serta Pemerintah Desa, melakukan operasi Yustisi bagi pelanggar Covid-19 dan bagi-bagi masker kepada para warga dan pengendara yang melintas  di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di desa Lobong dan desa Passi, selasa (15/9/2020). 

Camat Passi Barat, Marief Mokodompit menjelaskan, pihaknya akan menggelar operasi tersebut di 13 Desa yang tersebar di Kecamatan Passi Barat.

“Operasi ini menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker, hari ini baru dua desa yang melakukan operasi tersebut, nanti dilanjutkan besok dan seterusnya, untuk tahap awal kita turun di jalan, tahap selanjutnya kita bakal operasi seluruh pelaku usaha,” ujar Marief.

Marief mengakui, operasi tersebut dilakukan guna memberikan kesadaran penuh kepada setiap warga tentang pentingnya memakai masker, apalagi di tengah ancaman wabah Covid-19.

“Dalam operasi ini pun kita mengajak masyarakat secara persuasif serta humanis, kalaupun ada yang melanggar kita beri sanksi berupa teguran lisan maupun tulisan,” terang Marief.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here