Jurnalis Biro Boltim Sabet Juara 3 Lomba Foto Pelangi Nusantara 2019

0
168
Wartawan BeritaManado.com saat menerima penghargaan di Manado

BOLMORA.COM, MANADO — Jurnalis Media Online BeritaManado.com Biro Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Riswan Hulalata sabet juara ketiga lomba Foto Pelangi Nusantara 2019 kategori kamera yang digelar sejak tanggal 18-27 september 2019.

Melalui hasil jepretannya yang berjudul lingkaran penonton penerjun payung, Riswan menyisihkan ratusan foto lainnya dalam lomba yang diselenggarakan TNI Angkatan Udara kerjasama bersama Datascrip dan Canon Indonesia.

Sementara untuk juara pertama diraih Lyrando, dan Ridwan meraih juara kedua. Nama-nama pemenang lomba diumumkan saat penutupan, Jumat (27/09/2019) sore.

Perlombaan ini memiliki dua kategori. Selain lomba foto untuk kategori kamera, panitia juga memperlombakan kategori ponsel dengan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi utara.

Diketahui, Hulalata pernah menjuarai beberapa event fotografi di beberapa kota. Di Cirebon juara favorit, di Makassar juara 2 lomba dirgantara dan juara 1 dan 2 pada lomba foto yang diadakan Dinas Pariwisata Boltim dua tahun terakhir. 

(San/Ayax)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here