Hujan Gol !! Imokima Selection Tampil Perdana di Festival Olahraga antar Desa se-Kecamatan Sangkub

0
Hujan gol imokima selection pada festival olahraga kecamatan sangkub
Advertisement

BOLMORA.COM,BOLMUT-Tampil perdana sebagai tuan rumah, Imokima Selection Desa Sangkub I menang besar hadapi Tunas Muda Pangkusa dengan skor 6 -1 pada Festival Olah Raga dan Kesenian antar Desa se-Kecamatan Sangkub, Senin (15/08/2022) sore.

Enam gol Imokima Selection pada pertandingan 2 kali 40 menit ini diciptakan oleh, Fery Otuh, Renal Manuli (dua gol), Bryan Hassan, Rendi R Zakari, dan Robby Paputungan.

Pada babak pertama dimulai, kedua tim memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan angka, Namun pada menit 26, Fery Otuh berhasil memecah skor, melalui sepakannya dari luar kotak penalti yang mengarah ke arah sudut kiri gawang.

Empat menit berselang Renal Manuli menambah skor untuk Imokima Selection, dengan sepakan yang juga dari luar kotak penalti.

Tak berselang lama, Tunas Muda Pangkusa mendapat hadiah tendangan penalti oleh wasit Taher Yusuf diakibatkan, handsball Rahmat Lakota didalam kotak penalti.

Hadiah ini diterima dengan baik oleh TM Pangkusa lewat kaki pemain no punggung 10 pada menit 33. skor 2 -1 ini tetap bertahan sampai kedua tim turun minum.

Bermaksud mengejar ketertinggalan skor, TM Pangkusa malah dihujani gol pada babak kedua.

Gol ketiga disumbangkan Bryan Hassan pada menit 44, dan kembali disusul Renal Manuli lima menit setelahnya, Gol kelima tercipta di menit 52 dari umpan tarik Renal Manuli kepada Rendi zakari , dan ditutup gol keenam oleh Robby Paputungan di menit 57.

Hasil 6-1 di Lapangan Imokima Desa Sangkub I, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini, menutup jalannya pertandingan.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmut, Jusnan Mokoginta turut menghadiri dan meresmikan Festival Olahraga antar Desa se-Kecamatan Sangkub ini, Hujan Turut hadir Crisstoffel Buhang Selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan Anggota DPRD Bolmut Dapil Tiga Galib Pangko.


Fajriansyah





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here