Kominfo Bolmut Terima Kunker Ketua DPRD Provinsi Gorontalo

0
503
Kominfo Bolmut Terima Kunker Komisi 1 Bersama Ketua DPRD Provinsi Gorontalo
Foto Kepala Dinas Kominfo Bolmut Aang Wardiman, saat menerima Kunker Komisi 1 bersama Ketua DPRD Provinsi Gorontalo
Advertisement


BOLMORA.COM, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kominfo dan Persandian (Kominfo) Bolmut menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi 1 dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, yang diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Bolmut, Aang Wardiman, AK.CA, bertempat diruang Media Center Kominfo, kamis (20/01/2022).


Kadis Kominfo mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo terkait Desa Digital di Kabupaten Bolmut.

“Bolmut kini sedang memantapkan regulasi lebih awal, kemudian tentang jaringan internet menggunakan provider Telkom, serta tersedianya Domain Pemda dalam pengembangan Aplikasi juga sedang mengusahakan Website Desa,” jelas Wardiman kepada DPRD Provinsi Gorontalo.


Ditempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo bersama jajaran mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang hangat dan bersahabat. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bahwa di era digital saat ini dibutuhkan sinergitas pola pikir pola cerdas Pemerintahan dalam menjawab tantangan era industri 4.0 yang kunci utamanya adalah Teknologi Digital.


“Saling menerima masukkan antara DPRD Provinsi Gorontalo dengan Kominfo Bolmut, punya visi yang sama dalam membangun desa digital sebagai mana visi Presiden RI Jokowi yakni Bangun Indonesia dari Pinggiran,” singkat Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

(Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here