Herson Bersama Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Fasilitas Pendukung Layanan Info Cuaca Iklim di Tanggerang

0
183
Herson Bersama Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Fasilitas Pendukung Layanan Info Cuaca Iklim di Tanggerang
Tampak Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI saat melakkan penijauan di Stasion Geofisika Kelas I Tangerang
Advertisement

BOLMORA.COM, JAKARTA – Komisi V DPR RI kembali melakukan kunjungan kerja spesifik dalam rangka meninjau fasilitas pendukung layanan info cuaca iklim di Stasion Geofisika Kelas I Tangerang, Kamis (17/06/2021).

Bertolak dari jakarta pukul 09.00 WIB pagi tadi, rombongan Komisi V tiba di lokasi Stasiun Geofisika Kelas I Tangerang pada pukul 10.00 WIB, dan langsung mengadakan persiapan pertemuan dengan kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika).

Kunjungan kerja yang dijadwalkan sehari  ini, didahului dengan pertemuan yang dipimpin langsung oleh Hi. Syarif Abdullah Alkadrie, S.H., M.H,  selaku Ketua Tim kunjungan kerja spesifik Komisi V DPR RI, didampingi anggota Komisi V lainnya, termasuk legislator asal Sulut (Sulawesi Utara) Hi. Herson Mayulu, S.IP.

Kunjungan spesifik ini adalah untuk memastikan fasilitas dukungan layanan info cuaca iklim di stasiun Geofisika Kelas I Tangerang ini berjalan dengan baik.

“Kami berharap fasilitas yang ada ini dapat membantu BMKG dalam menyajikan prakiraan cuaca yang lebih baik, tepat dan komprehensif ke depan. Olehnya, layanan fasilitas yang ada ini akan terus kita suport untuk membantu BMKG. Kami juga perlu tahu apa saja yang dibutuhkan BMKG ke depan,” ujar Syarif Abdullah Alkadrie, yang didampingi Herson Mayulu, dan anggota Komisi V lainnya.

Sesuai jadwal, setelah melakukan pertemuan dengan Kepala BMKG, rombongan Komisi V nantinya langsung melakukan peninjauan lapangan melihat langsung layanan dari fasilitas yang berada di stasiun Geofisika Kelas I Tangerang, dan selanjutnya kembali ke Jakarta pada pukul 13.00 waktu setempat .

Diketahui, selain kepala BMKG , pantauan awak media, rombongan Komisi V DPR RI yang hadir berjumlah 20 orang, dan juga didampingi 8 orang stafnya .

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here