Berkat Perjuangan Fuad Landjar, Masyarakat Desa Kotabunan dan Bulawan Bisa Nikmati PJU

0
391
Berkat Perjuangan Fuad Landjar, Masyarakat Desa Kotabunan dan Bulawan Bisa Nikmati PJU
Tampak lampu jalan yang meerangi dua desa

BOLMORA.COM, BOLTIM – Masyarakat di Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akhirnya dapat menikmati fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU).

Aspirasi lewat reses di kecamatan tertua di Kabupaten Boltim ini, akhirnya dapat direalisasikan pada pertengahan tahun 2020, berkat perjuangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim Fuad Landjar, S.H.

Pun jalan trans lingkar Sulawesi khususnya di dua desa, masing-mmasing Desa Kotabunan dan Bulawan yang dulunya gelap, kini sudah terang benarang.

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, S.H, saat diwawancarai awak media Bolmora.Com, di kediamannya Sabtu (27/06/2020) mengatakan, sudah 10 tahun lebih Kabupaten Boltim mekar, namun baru kali ini jalan lingkar Kotabunan dan Bulawan mendapatkan fasilitas PJU.

“Saya berharap kepada masyarakat Kotabunan dan Bulawan agar dapat menjaga fasilitas yang terah diberikan,” imbuh Fuad.

Sebelumnya, suasana jalan raya Kotabunan-Bulawan cukup gelap. Kondisi jalan yang gelap tentu sangat rawan dan membahayakan bagi pengguna jalan.

“Alhamdulillah saat ini sudah terang benderang. Jadi, kepada masyarakat Kotabunan dan Bulawan, mari jaga bersama lampu tersebut, jangan dirusak,” pinta putra sulung Bupati Boltim ini.

Menurutnya, masyarakat sudah tahu tujuan dari reses yang dilaksanakan pada bulan Januari lalu.

“Selaku wakil rakyat, kami siap menampung setiap saran dan pendapat masyarakat. Bilamana ada yang perlu disampaikan atau ada keluhan, kiranya tidak perlu menunggu reses. Silakan mendatangi kantor DPRD dan sampaikan kepada kami,” tandas Ketua DPRD termuda di Indonesia ini.

Kade Mamonto, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Kotabunan menjelaskan, selaku masyarakat wilayah pesisir khususnya Desa Kotabunan dan Bulawan merasa sangat bersyukur.

“Tentu kami sangat bersyukur. Karena, kurang lebih 6 bulan ketika Fuad Landjar dipercayakan oleh rakyat untuk menjadi Ketua DPRD, dia mampu memperjuangkan aspirasi kami. Alhamdulillah, sekarang desa kami sudah kelihatan terang benerang,” ujarnya.

Diketahui, lampu jalan yang terpasang dari ujung Desa Kotabunan sampai Desa Bulawan sebanyak 39 unit.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here