Bolsel

Pemerintahan Berkah Kembali Mutasi Pejabat Bolsel

BOLMORA.COM, BOLMONG – Pemerintahan Berkah (Bersama Kamaru dan Abdul Hamid) kembali melakukan mutasi jabatan kepada 63 ASN di lingkup Pemkab Bolsel. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan usai Apel Korpri, di halaman kantor BKPSDM, Panango, Senin 17 Juni 2019.

Mutasi ini dilakukan bupati, sebagai bentuk penyegaran dalam menciptakan tim kerja yang kuat dalam pemerintahan.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawain Pemerintah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel, ada 63 pejabat yang dimutasi menduduki jabatan yang bervariasi. Mulai  pejabat definitif dan pergeseran jabatan.

Dalam pengambilan sumpah janji itu, turut disaksikan Wakil Bupati Bolsel Dedi Abdul Hamid, Sekda Bolsel Marzansius Arvan Ohy, para asisten serta para pimpinan SKPD lainnya .

“Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru dilantik. Saya juga menyampaikan kepada pejabat yang mendapat tempat kerja di wilayah kecamatan dan sekolah untuk segera melaksanakan tugas barunya,” kata Iskandar.

Dia menegaskan, mutasi atau promosi dalam dunia birokrat sudah hal yang biasa. Hal ini bertujuan agar bagi pejabat yang mendapat tempat tugas baru memperoleh pengalaman.

“Selaku Bupati dan Wakil Bupati tentu dalam menjalankan amanah yang diberikan menginginkan hal yang terbaik untuk daerah ini. Dan sebagai konsekwensinya tentu harus dibarengi dengan tim kerja yang solid, kuat serta menjunjung loyalitas, disiplin dan profesionalisme,” tandasnya.

Siapapun pemimpin di Bolsel, lanjut bupati, pasti menginginkan hal ini. Sehingganya bupati meminta agar para ASN agar menjaga loyalitas terhadap pimpinan. “”Jangan ada ASN yang tidak loyal, apalagi mencoba bermanuver, hari ini saya dan wabub masih menjabat, maka amanah ini harus kami lakukan dengan cara menggunakan mekanisme dan aturan yang berlaku. Sebaliknya jika kalian dapat menunjukan kinerja yang baik, tentunya akan ada reward juga dari pimpinan, “ ungkap bupati (*wdr)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button