Bupati Bolsel Tutup Final Lomba Perahu Katinting di Mamalia

0
172
Bupati Bolsel Tutup Final Lomba Perahu Katinting di Mamalia
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memberikan kata sambutan pada acara Lomba Perahu Katinting di Desa Mamalia. Kamis (13/6)/Foto: hms Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt, hari ini menutup event perlombaan balap perahu bermesin katinting di Desa Mamalia, Kamis 13 Juni 2019, tadi sore. Kegiatan ini dilaksanakan Pemkab Bolsel dalam rangka memeriahkan perayaan gebyar ketupat yang telah menjadi tradisi tahunan di Kabupaten Bolsel.

Dalam sambutanya, bupati menyampaikan bahwa lomba katinting ini sudah menjadi agenda tahunan. Ia bahkan meminta, agar lomba ini bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun mendatang.

“Kedepan kegiatan Lomba Katinting ini harus lebih meriah lagi, dan untuk even tahun depan Pemkab Bolsel akan memberikan Doorprize yang lebih besar lagi, “ ungkap bupati.

Lomba Katinting ini terdiri dari 2 kategori mesin. Ada katinting mesin 9 PK, yang dimenangkan oleh 35 Iloheluma dan ada Katinting mesin 6 PK, yang dimenangkan oleh Molamahu 01 sebagai juara 1. Sementara untuk total hadiah yang diperebutkan, Pemkab Bolsel menglokasikan total hadiah sebesar Rp15 juta. (*wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here