Polres Kotamobagu Terus Gelar Aksi Sosial dengan Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

0
337
Polres Kotamobagu Terus Gelar Aksi Sosial dengan Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Penyaluran bantuan bahan pangan oleh personel Polres Kotamobagu

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati S.I.K, bersama Wakapolres Kompol Rina Frillya, S.I.K, dan pejabat utama Polres Kotamobagu terus melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Kotamobagu, yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Penyaluran banntuan yang dilaksanakan Kamis (28/5/2020) ini, dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pendataan kepada masyarakat yang wajib menerimanya, oleh Bhabinkamtibmas masing-masing desa dan kelurahan. Bantuan yang disalurkan berupa beras 5 kilogram kepada setiap kepala keluarga (KK).

Dalam penyaluran banntuan, setiap bagian dan satuan dibagi di beberapa wilayah. Antara lain di wilayah Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Hans Motto. Sedangkan untuk wilayah lain dipimpin oleh masing-masing Kasat.

Adapun jumlah bantuan yang berhasil disalurkan sebanyak 232 paket atau 1.160 kilogram beras.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman M. Saleh, S E, mewakili Kapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa kegiatan ini masih akan dilanjutkan Jumat (29/5/2020). 

“Pembagian bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat Kota Kotamobagu yang terdampak Covid-19,” kata Rusman.

Diketahui, kegiatan aksi sosial oleh Polres Kotamobagu ini sudah berlansung sejak satu bulan terakhir, yang menyasar masyarakat di Wilayah Kota Kotamobagu yang terdampak ekonomi akibat pembatasan aktivits karena pandemi Covid-19.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here