Bolsel

Wabub Bolsel Terima Penghargaan Dari PT Taspen Program JKK-JKM Tahun 2018-2019

BOLMORA.COM, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Deddy Abdul Hamid, menghadiri Rekonsiliasi Penerimaan Iuran Wajib PNS (IWP) 8 persen dan Iuran JKK JKM Semester II Tahun 2018 serta Cawu I Tahun 2019.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antara PT Taspen Persero dan Pemerintah Daerah (Pemda) di Wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan oleh Direktur Keuangan PT Taspen Helmi Imam Satriyono kepada Pemerintah Bolsel melalui Wabup Deddy Abdul Hamid, yang berlangsung di Hotel Aryaduta Jakarta. Jumat 17 Mei 2019.

Kepala Bagian Humas Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong, melalui press realesenya mengatakan, prestasi yang diterima Pemda atas perhatiannya terhadap pegawai non ASN pada program JKK JKM dan dikelola oleh PT Taspen Cabang Manado.

Dikatakan Wabup, dengan diterimanya penghargaan ini sebagai bukti komitmen Pemda Bolsel dibawah komando Bupati Iskandar Kamaru S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid, dalam mensejahterakan pegawai dilingkup Pemkab Bolsel.

“Memberikan jaminan keselamatan kerja dan kematian bukan hanya kepada ASN di jajaran Pemkab, tapi juga kepada THL di lingkup Pemkab Bolsel. Sehingga tujuan kita untuk mensejahterakan masyarakat di daerah ini akan mudah kita capai,” ujar wabub.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Keuangan Provinsi Sulut, Direktur Pemasaran PT Asuransi Taspen, Kepala Badan Keuangan kabupaten/kota se-Sulut, dan Kepala Cabang PT Taspen Manado beserta jajarannya. (*wdr)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button