Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Pembangunan Daerah dengan Hasil Tebaik III

0
62
Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Pembangunan Daerah dengan Hasil Tebaik III
Tampak Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara saat menerima Penghargaan Pembangunan Daerah
Advertisement

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Torehan prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Kali ini prestasi yang diraih di bidang pembangunan, dengan diberikan Penghargaan Pembangunan Daerah, Kategori Kota Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara usai menerima penghargaan

Penghargaan Pembangunan  Daerah tahun 2020 ini diserahkan langsung Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, dan diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, di sela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulut tahun 2022, yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, pada Rabu (21/4/2021).

Tampak Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama sejumlah kepala daerah di Sulut saat akan menriima penghargaan

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, yang turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu, pada pelaksanaan Muserenbang RKPD tersebut, mengucap syukur atas diraihnya Penghargaan Pembangunan Daerah dengan hasil Terbaik III, Kategori Kota, Tingkat Provinsi Sulut.

Menurutnya, Penghargaan Pembangunan Daerah, Kategori Kota Tingkat Provinsi Sulut ini diberikan atas penilaian terhadap berbagai capaian pembangunan di daerah, yang dilaksanakan oleh Pemkot Kota Kotamobagu sepanjang tahun 2020 lalu.

Sofyan menambahkan, penilaian untuk Penghargaan Pembangunan Daerah juga termasuk perencanaan pembangunan daerah, hingga capaian pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

(Advertorial/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here