Advertorial

Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Pembangunan Daerah dengan Hasil Tebaik III

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Torehan prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Kali ini prestasi yang diraih di bidang pembangunan, dengan diberikan Penghargaan Pembangunan Daerah, Kategori Kota Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara usai menerima penghargaan

Penghargaan Pembangunan  Daerah tahun 2020 ini diserahkan langsung Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, dan diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, di sela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulut tahun 2022, yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, pada Rabu (21/4/2021).

Tampak Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama sejumlah kepala daerah di Sulut saat akan menriima penghargaan

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, yang turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu, pada pelaksanaan Muserenbang RKPD tersebut, mengucap syukur atas diraihnya Penghargaan Pembangunan Daerah dengan hasil Terbaik III, Kategori Kota, Tingkat Provinsi Sulut.

Menurutnya, Penghargaan Pembangunan Daerah, Kategori Kota Tingkat Provinsi Sulut ini diberikan atas penilaian terhadap berbagai capaian pembangunan di daerah, yang dilaksanakan oleh Pemkot Kota Kotamobagu sepanjang tahun 2020 lalu.

Sofyan menambahkan, penilaian untuk Penghargaan Pembangunan Daerah juga termasuk perencanaan pembangunan daerah, hingga capaian pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

(Advertorial/Gnm)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button