Bolsel

Even Bolsel Diving Festival 2021 Dihadiri Komunitas Diving Tertua Di Indonesia

BOLMORA.COM, BOLSEL – Promosikan keindahan bawah laut, Disparbud hadirkan Even Bolsel Diving Festival 2021. Even tersebut merupakan kegiatan kedua kalinya yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bolsel di tahun 2021, setelah sebelumnya Disparbud Bolsel mengadakan lomba Video Promosi Wisata di Kabupaten Bolsel, yang dilaksanakan di Sekretariat Bolsel Diving Club (BDC), Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (9/4/2021).

Kepala Disparbud Bolsel Wahyudin Kadullah, menyampaikan jika Even Bolsel Diving Festival adalah salah satu kegiatan yang masuk dalam kalender wisata Bolsel tahun 2021.

“Ini merupakan even kedua kami untuk mempromosikan berbagai keindahan bawa laut di Kabupaten Bolsel,” ujarnya. 

Even ini diikuti oleh salah satu Komunitas Diving tertua di Indonesia, yakni Corona Diving Club.

“Corona Diving Club adalah salah satu komunitas yang diisi oleh beberapa turis dari mancanegara, mulai dari Eropa dan China,” pungkasnya. 

Sementara itu, Sekertaris Daerah Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bolsel Diving Festival tahun 2021. Kata dia, ini adalah ajang promosi yang baik.

“Kami sangat mengapresiasi Disparbud Bolsel yang sudah bekerja keras mempromosikan keindahan bawah laut Bolsel,” ungkapnya.

Diharapkan para wisatawan yang datang ke kegiatan ini tak pernah bosan untuk datang ke Bolsel.

“Semoga para wisatawan yang hadir bisa menikmati pesona bawah laut Bolsel,” imbuhnya.

Kegiatan Bolsel Diving Festival 2021 ini berlangsung selama tiga hari, mulai 8 hingga 10 April 2021. Selain itu, ada berbagai kegiatan yang akan dilakukan, mulai dari Sapu Jagat, Pameran dan Penilaian Foto, Fun FreeDive, Discovery Scuba Dive, Fun Diving, Dialog Kebudayaan, Lomba Mancing Pesisir, Penanaman Mangrove, dan Transplantasi Karang.

(Nanda)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button