Ketua PWI Sulut Ajak Rekan-Rekan Wartawan Taat Membayar Pajak Kendaraan Bermotor

0
33
Ketua PWI Sulut Ajak Rekan-Rekan Wartawan Taat Membayar Pajak Kendaraan Bermotor
Foto 1: Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan saat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor roda dua di Kantor Samsat Manado. Foto 2: Voucke Lontaan dan Kepala Seksi Pelayanan Aprine Siwi.
Advertisement

BOLMORA.COM, MANADO — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara, Drs Voucke Lontaan mengajak rekan-rekan wartawan, khususnya anggota PWI di Sulut untuk taat membayar pajak.

Menurutnya, wartawan adalah bagian warga negara yang harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat luas.

“Wartawan adalah profesi, dan juga bagian warga negara yang memiliki kewajiban membayar pajak. Seperti pajak kendaraan bermotor, bila memiliki kendaraan roda dua,” ujar Ketua PWI Sulut terpilih periode (2021-2026), saat sedang melakukan pembayaran pajak di Kantor Samsat Manado. Rabu (07/04/2021).

Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan Aprine Siwi, yang mewakili Kepala UPTD PPD Manado, Herlina Karepu, memberikan apresiasinya kepada Ketua PWI Sulut atas tindakan nyata taat membayar pajak kendaraan.

“Kami memberikan apresiasi kepada Ketua Vouke yang sudah membayar pajak kendaraan bermotor, dan berharap apa yang telah ditunjukkan Ketua PWI dapat ditiru oleh semua anggotanya. Terlebih semua berkas sesuai dengan identitas sendiri,” kata Siwi.

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here