Legislator DPRD Bolmong Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat

0
Legislator DPRD Bolmong Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat
Angota DPRD Bolmong Syahrudin Mokoagow saat memberikan sambutan

BOLMORA.COM, BOLMONG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Muhamad Syahrudin Mokoagow, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (20/3/2021), melaksanakan reses masa sidang I tahun 2021, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) VI, di Desa Kinomaligan, Kecamatan Dumoga Tengah.

Dalam sambutannya, Syahrudin mengatakan, reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, untuk dituangkan dalam berita acara pokok-pokok pikiran (e-Pokir) DPRD, sebagai mekaninsme penggagaran melalui APBD 2022 nanti. Sehingga, apa yang menjadi aspirasi, baik dari pemerintah desa dan masyarakat akan ditampung dan dibahas dalam rapat bersama.

“Adapun aspirasi tersebut sebagian tertuang dalam hasil Musrenbang kecamatan untuk diperjuangkan secara bertahap,” ujar ketua PKS ini.

Dikatannya, apa yang menjadi usulan peserta reses merupakan lanjutan dari usulan pemerintah dan tokoh masyarakat sewaktu melakukan Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2020 lalu.

“Semua merupakan program prioritas, dan mekanismenya sudah sesuai. Usulan yang ada juga sudah masuk dalam Renja Pemkab Bolmong. Kami tinggal mengawal agar ditahun 2022 nanti akan segera direalisasikan,” kata legislator ini.

Di tempat yang sama, Camat Dumoga Tengah Irwansyah Makalalag mengucapkan, terima kasih kepada Anggota DPRD Bolmong Dapil VI Muhamad Syahrudin Mokoagow, yang terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan daerah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, untuk prioritas pembangunan di tahun 2022.

“Insya Allah program pembangunan dapat diperjuangkan untuk peningkatan perekonomian dan kesejahteraan yang berkelanjutan,” ucapnya.

Diketahui, reses tersebut turut dihadiri Camat Dumoga Tengah Irwansyah Makalalang, para sangadi (Kepala Desa, red), dan tokoh masyarakat.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here