Kabar Gembira Bagi 232 CPNS Kota Kotamobagu, Penyerahan SK Dijadwalkan Bulan April

0
48
Kabar Gembira Bagi 232 CPNS Kota Kotamobagu, Penyerahan SK Dijadwalkan Bulan April
Gambar Ilustrasi

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang lulus seleksi Tahun 2018, akan segera mengantongi Surat Keputusan (SK) 100 persen sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, melalui Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian Alfi Syahrin, Kamis (14/3/2019).

Menurutnya, saat ini progres pemasukkan data berkas sudah 100 persen, tinggal menuggu proses pemasukkan data Nomor Induk Pegawai (NIP)

“Sesuai petunjuk dari BKN, pendataan data NIP progresnya sudah mencapai 88 persen. Tinggal menunggu 12 persen lagi, akan mencapai 100 persen,” ujarnya.

Ditambahkan, apabila pendataan NIP selesai diproses bulan ini, dan jika tak ada halangan, maka penyerahan SK akan dijadwalkan bulan April mendatang.

“Jika SK sudah dijemput di BKN, akan langsung disampaikan terlebih dahulu kepada wali kota. Setelah disampaikan ke pimpinan, selanjutnya dijadwalkan penyerahan SK kepada para CPNS pada bulan April nanti,” terang Alfi.

Berikut jumlah peserta lulus sesuai formasi :

Tenaga Guru                    : 126 orang
Tenaga Kesehatan          : 80 orang
Tenaga Teknis                  : 26 orang
Total Lulus CPNS              : 232 orang

(Sumber: BKPP Kotamobagu)

(*/me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here