Pelamar Tenaga Security di RSUD Kotamobagu Mulai Datangi Satpol-PP

0
281
Pelamar Tenaga Security di RSUD Kotamobagu Mulai Datangi Satpol-PP
Tampak salah satu pelamar tenaga security mengantarkan berkas ke Satpol-PP

BOLMORA.COM , KOTAMOBAGU – Dibukanya lowongan kerja (loker) untuk petugas keamanan atau Security yang akan bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, membuat para pencari kerja mulai berdatangan ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang berada di Jalan Paloko-Kinalang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepala Bagian Keamanan dan Ketertiban Umum Satpol-PP Kotamobagu Candra K Wahid mengungkapkan, hari ini sudah ada pelamar yang memasukkan berkas, pendaftaran sendiri dibuka hingga tanggal 29 Februari nanti.

“Tadi sudah ada yang mendaftar, mudah-mudahan sebelum batas akhir pendaftaran, pelamar semakin banyak datang memasukkan berkasnya,” ungkap Candra.

Dirinya menerangkan beberapa persyaratan harus dipenuhi oleh para pelamar Tenaga Security.

“Syarat yang harus dilengkapi adalah Foto Copy KTP, Surat keterangan sehat dari RS pemerintah, Surat lamaran yang ditujukan kepada Wali Kota Kotamobagu, tinggi badan minimal 168 cm, Foto Copy Ijasah minimal SMU sederajat, memiliki Sertifikat pelatihan Satpam serta umur minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun,” terangnya.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here