Kepsek SMK-N 1 Kaidipang dan Dirut RSUD Bolmut Saling Memaafkan

0
900
Kepsek SMK-N 1 Kaidipang dan Dirut RSUD Bolmut Saling Memaafkan
Foto Kepsek SMK-N 1 Kaidipang Ansar Nusa saat bersalaman dengan Dirut RSUD Bolmut Winny Sowikromo dan disaksikan oleh Pj Sekda Bolmut, Kadiskes serta Assisten II.
Advertisement


BOLMORA.COM, BOLMUT – Menyikapi insiden salah paham antara Kepsek SMK-N 1 Kaidipang dengan Dirut RSUD Bolmut, Pemerintah Daerah melalui Pj Sekda, Kadiskes dan Assisten II mempertemukan kedua bela pihak yang bermasalah untuk mencarikan solusi terbaik, dan pertemuan tersebut dilaksanakan diruang kerja Pj Sekda Bolmut, selasa (18/01/2022).


Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta, Mars, kepada Media Bolmora.com, mengatakan, kedua bela pihak sudah bertemu dan sudah saling memaafkan.

 
“Ya, hanya terjadi kesalapahaman komunikasi antara Kepsek dan Dirut, dan keduanya sepakat untuk saling memaklumi dan memaafkan,” ucap Jusnan. 


Jusnan menjelaskan, peristiwa itu diawali dengan adanya postingan di medsos Kepsek dan ditanggapi dengan postingan serupa oleh Dirut. Sehingga menjadi bias, dan multitafsir diruang publik terlebih khusus masyarakat bolmut.


“Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita, untuk mengoreksi diri kita masing-masing, dimanapun, dan apapun posisi kita saat ini,” imbuh Mokoginta.

(Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here