Lantik 191 Pejabat, Tatong: Pemerintahan Kali Ini Harus Lebih Baik

0
200
Lantik 191 Pejabat, Tatong: Pemerintahan Kali Ini Harus Lebih Baik
Foto bersama Wali Kota dengan para pejabat yang dilantik
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menggelar roling jabatan struktural dan fungsional di lingkup Pemkot Kotamobagu. Sebanyak 191 pejabat eselon II, III dan IV diambil sumpah dan dilantik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota dan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (06/01/2021) dengan tetap menerapkan prokes covid-19.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, dalam roling yang dilaksanakan hari ini adalah untuk penyegaran struktur organisasi di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Apalagi, Kota Kotamobagu masih menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

“Tahun 2021 inikan diprediksi masih kondisi pandemi. Oleh sebab itu kita butuh penguatan struktur pemerintahan, untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini. Untuk bisa mencapai prestasi kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu ada pergeseran, rotasi, mutasi, promosi dan lain-lain. Tidak ada tujuan lain selain membangun soliditas menghadapi kondisi yang tidak umum ini,” kata Tatong.

Tatong berharap, para pejabat yang baru saja diambil sumpah bisa menjalankan jabatannya dengan rasa tanggungjawab.

“Pemerintahan kali ini harus lebih baik. Tentu harapan kita semua lebih baik dari kemarin. Insya Allah apa yang kita rencanakan akan terjadi dengan kondisi saat ini mampu kita lewati dengan baik,” pungkasnya.

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here