Bolsel

DPRD Bone Bolango “Belajar” Pengembangan Pariwisata di Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Selasa (21/1/2020).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua Dewan DPRD Bolsel Arifin Olii bersama anggota DPRD lainnya, bertempat di ruang kerja Sekretaris Dewan.

“Kunjungan ini berhubungan dengan pengembangan Pariwisata di Bolsel, sehingga mereka ingin sharing informasi menganai peran DPRD Bolsel dalam memaksimalkan Potensi Pariwisata di Bolsel,” ungkap Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii.

Sementara, Ketua Komisi II Bidang Mitra Pariwisata DPRD Bone Bolango Sopian Wahiji, S.H, ketika dimintai tanggapan mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan ingin mengetahui peran DPRD Bolsel dalam pengembangan Pariwisata di Bolsel.

“Selain siratuhrami, kami membahas mengenai pengelolaan dan pengembangan pariwisata di Bolsel karena ada beberapa lokasi pariwisata di Bone Bolango memiliki persamaan dengan pariwisata di Bolsel yang perlu dikembangkan secara baik agar dapat berikan pemasukan PAD bagi Daerah,” jelas Sopian.(*)

Editor: Gun Mondo

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button