Pemkab Bolsel Gelar PISB Perdana Tahun 2020 di Tiga Rumah Ibadah

0
183
Pemkab Bolsel Gelar PISB Perdana Tahun 2020 di Tiga Rumah Ibadah
Pelaksanaan PISB Umat Muslim di Masjid Kubah Merah
Advertisement

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL –  Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh pemerintah Kabupaten Bolsel terus digalakan dari tahun ketahun, sejak semasa kepemimpinan mantan Bupati Hi. Herson Mayulu.

Staf Khusus Bupati bidang Agama Hi. Musaip memberikan siraman Rohani

Pun di kepemimpinan Hi. Iskandar Kamaru, kegiatan yang menjadi salah satu visi kabupaten religius ini makin intens dilaksanakan. Bahkan, untuk pelaksanaan PISB perdana di tahun 2020, Jumat (10/1/2020), kegiatan ini boleh dibilang sangat spesial, karena digelar serentak di tiga rumah ibadah yang berada di kawasan perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki. Untuk pertama kalinya di tahun 2020, ASN Muslim, Kristiani dan Hindu, beribadah serentak di satu kawasan. Hal ini bisa diwujudkan seiring telah difungsikannya gedung Gereja  dan Pure di samping Masjid ‘Kubah Merah’ Amirul Mukminin, yang sudah lebih dulu ada.

Tampak Sekda Bolsel Arvan Marzanzius Ohy, ikut bersama dalam ibadah Umat Kristiani

Bupati Hi. Iskandar Kamaru, berharap melalui momentum ini ASN Pemkab Bolsel terus istiqomah dalam beribadah dan dapat menjadi teladan kepada masyarakat. Agar nantinya, visi Kabupaten Bolsel yang religius dapat terwujud.

Tampak Umat Kritianani Melaksanakan Ibadah di Pure

Pantauan media, PISB yang dilaksanakan Pemkab Bolsel ini berjalan penuh khidmah, meski tak dihadiri bupati dan wakil bnupati.

(Advertorial/Gun Mondo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here