Turun Reses di Kabupaten Boltim, H2M Sampaikan Program Tentang BSPS dan PISEW

0
189

BOLMORA.COM, BOLSEL — Turun reses di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Hi. Herson Mayulu S.IP menyampaikan akan terus memperjuangankan program-program pemerintah pusat, untuk pembangunan daerah, termasuk Kabupaten Boltim.

“Beberapa program diantaranya program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), dan program Pengembangan Ekonomi Wilayah (PISEW) serta beberapa program pemerintah lainnya akan saya perjuangkan untuk Kabupaten Boltim, ” terang H2M, sapaan akrab Herson Mayulu. Sabtu 4 Januari 2020

Hal tersebut dikatakan Hi. Herson Mayulu saat menggelar pertemuan/tatap muka dengan jajaran struktural PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di Kantor BPU Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, Boltim.

Selain itu, H2M juga memaparkan arti persatuan Indonesia dan nilai-nilai kehidupan bernegara berdasarkan Pancasila.

“Dasar kehidupan berbangsa kita adalah Pancasila. Itu merupakan ideologi yang sudah final dan tidak bisa diutak-atik oleh siapapun, apalagi diganti dengan ideologi lain yang tidak cocok dengan sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia yang bersemangatkan gotong-royong, ” terang H2M.

Di akhir sambutannya, H2M berharap kepada seluruh kader PDIP Boltim untuk tetap solid. Terutama dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

“Berkaitan dengan Pilkada Boltim yang akan digelar pada September 2020, kader-kader PDI Perjuangan harus solid, militan, dan satu komando jika ingin memenangkan pertarungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati itu. Calonnya siapa, nanti ditentukan melalui survey, ” ungkap Herson.

Lanjutnya mengatakan, bahwa yang jelas untuk kader Partai, jika ditugaskan dalam pencalonan tersebut yang bersangkutan harus siap dan mampu mengemban tugas dimaksud, sambil melirik Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim, Meydi Lensun. 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boltim, Meydi Lensun dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan Hi. Herson Mayulu di Boltim.

“Terima kasih kepada pak Hi. Herson yang telah mengagendakan pertemuan dengan jajaran kader-kader PDI Perjuangan di Boltim, ” ujar Meydi.

Meydi juga menyampaikan tentang situasi jajaran PDI Perjuangan Boltim yang tengah gencar melakukan konsolidasi demi kesiapan menghadapi perhelatan Pilkada 2020 nanti.

(**/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here