Partai Demokrat Gelar Workshop Bimtek Sekaligus Lantik Pengurus DPC Bolmut Periode 2017-2022

0
714
Partai Demokrat Gelar Workshop Bimtek Sekaligus Lantik Pengurus DPC Bolmut Periode 2017-2022
Workshop dan pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolmut
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT – Partai Demokrat Gelar workshop bimtek sekaligus melantik pengurus  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kabupaten  Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2017-2022 yang dilantik secara langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) E.E Mangindaan, kamis (31/01) yang dipusatkan di kediaman Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bolmut.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Bolmut Rahman Dontili mengatakan, Partai berlambangkan bintang sekaligus menunggangi nomor 14 saat pemilu serentak skala nasional 17 april mendatang ini berkomitmen menjunjung tinggi segala perbedaan, tanpa sekat dan ruang pembatas serta menegaskan partai Demokrat adalah partai yang bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah.

“Demokrat adalah partai yang terbuka untuk siapa saja, jelas Dontili sembari mengucapkan ucapan selamat datang kepada Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Sulut bersama Ibu dan rombongan serta mengingatkan Kepada E.E Mangindaan yang juga sebagai Anggota DPR RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI agar memberikan perhatian extra atas aspirasi masyarakat bolmut”.

Sementara, Wakil Bupati kabupaten Bolmut Amin Lasena yang hadir sebagai Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dan membuka secara langsung agenda Workshop Bimtek calon legislatif dan pelantikan pengurus partai Demokrat Bolmut larut dalam kebersamaan bersama dengan kader-kader Demokrat se-kabupaten bolmut.

“Agenda Demokrat kali ini sama seperti ajang ceremonial serta silahturahmi antara anak dan orang tua, saya adalah pribadi yang ditempa oleh Ketua DPD Provinsi Sulut E.E Mangindaan beserta ibu, ucap Lasena sambil menetaskan air mata karena terharu mengingat masa-masa dimana dirinya diperlakukan layaknya anak sendiri oleh E.E Mangindaan beserta Ibu”.

“Saya menghormati semua partai politik apa lagi Demokrat adalah partai koalisi yang turut memenangkan pasangan DP-AL pada Pilkada 2018 silam, sehingganya, Pemerintah dan Partai Demokrat berkomitmen menjadikan bolmut yang mandiri, berdaya saing dan berkalnjutan, tutup wabup yang sedikit mengutip ungkapan Ibu Mangindaan, “Dalam kesusahanpun kita harus enjoi”.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Provinsi Sulut E.E Mangindaan dalam pidato singkatnya mengucapkan selamat kepada pengurus partai demokrat tingkat kabupaten bolmut yang telah dilantik hari ini.

“Sumpah yang telah diucapkan oleh kader-kader partai demokrat harus dituangkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dan kemudian dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Amin Lasena yang telah berhasil menjadi salah satu pimpinan di kabupaten bolmut seraya mengingatkan agar kepentingan rakyat selalu diutamakan”, imbuhnya.

Terpantau, turut hadir Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Sulut beserta rombongan, Wakil Bupati Bolmut, Kapolsek urban kaidipang, Dandramil Kaidipang, Camat Kaidipang, para caleg, kader partai demokrat se kabupaten bolmut dan simpatisan.

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here