Pasangan “BERKAH” Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Tahun 2020

0
477
Pasangan “BERKAH” Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Tahun 2020
Pasangan "BERKAH" Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid untuk Kabupaten Bolsel

BOLMORA.COM, POLITIK – Pasangan Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, dan Deddy Abdul Hamid, resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Proses Pendaftaran Pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid) di Sekretarist Pendaftaran Calon kepala daerah PDI Perjuangan Provinsi Sulut

Proses pendaftaran pasangan yang dideklarasikan sebagai pasangan “BERKAH” bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid itu, di terima oleh tim penjaringan calon kepala daerah, di Sekertariat DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kompleks perumahan Panamas permai, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (7/12/2019), sekitar pukul 13.57 WITA.

Adapun target pasangan BERKAH di Pilkada Kabupaten Bolsel tahun 2020, yakni memenagkan pesta demokarsi lima tahunan hingga 85 persen. Hal itu sebagaimana diungkapkan Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, sebagai bakal calon bupati juga selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bolsel.

“Target kita di Pilkada Bolsel tahun depan menang hingga 85 persen,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Foto bersama usai proses pendaftaran

Menurutnya, target kemenangan tersebut masih sama dengan Pilkada sebelumnya yakni pada tahun 2015 lalu, ketika PDI-P mengutus Hi. Herson Mayulu, S.I.P, Iskandar Kamaru, S.Pt (H2M-Bersinar).

“Tentunya kami sangat optimistis bisa capai target itu. Karena, komposisi yang sekarang dapat dilihat jika PDI-P sangat tangguh di Bolsel,” ucap Iskandar.

Dalam melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel tahun 2020, pasangan BERKAH dikawal oleh ratusan kader dan simpatisan PDI-P, mulai dari tingkatan DPC hingga PAC.  

(Gun Mondo)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here