Ini Kata Sekretaris DPRD Bolmut Terkait Pengadaan Mobnas

0
103
Ini Kata Sekretaris DPRD Bolmut Terkait Pengadaan Mobnas
Gambar ilustrasi Mobil Dinas

BOLMORA.COM, BOLMUT – Adanya tudingan oleh sejumlah pihak tentang dugaan pemborosan uang negara yang dikemas dalam pengadaan Mobil Dinas (Mobnas), yang salah satunya diperuntukan untuk Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmut, guna menunjang kinerjanya sehari-hari, membuat Sekwan Bolmut angkat suara.

“Dalam rangka menghasilkan produk hukum yang berkualitas, tahapan pembahasan produk hukum daerah sudah ada payung hukumnya, dan nantinya Perda APBD akan dievaluasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk mendapatkan legitimasi.”

Ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmut, Musliman Datukramat kepada awak media Bolmora.com via What’saAp, selasa (03/12).

Loading...

“Lanjutnya, Anggaran Pengadaan Mobnas Pimpinan DPRD dan Sekwan Bolmut sudah ada dalam RKA SETWAN Tahun Anggaran 2020, RKA adalah bagian yang tidak terpisahkan dari buku APBD.” jelas Musliman.

Mobil Dinas (Mobnas) Sekwan yang melekat pada Sekwan DPRD sebelum saya, mengalami lakalantas dan rusak berat, sehingga biaya perbaikan hampir sama dengan harga beli unit baru.

“Mobnas yang saya pergunakan hari ini adalah milik mantan Ketua DPRD Bolmut periode sebelumnya, yang berusia lebih dari 12 tahun dan dalam perjalanannya sering mogok serta menghambat kinerja saya. Untuk lebih jelas silahkan dikroscek secara langsung biar tidak simpang siur.” tutup Datukramat.

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here