Wabup Bolmut Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ahwal di Desa Saleo

0
49
Wabup Bolmut Drs Hi. Amin Lasena saat meletakan batu pertama Masjid Al-Ahwal di Desa Saleo. Jumat (8/11)

BOLMORA.COM, BOLMUT – Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tahun 2019, Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Amin Lasena, MAP memimpin peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan rumah ibadah Masjid Al-Ahwal di Desa Saleo Kecamatan Bolangitang Timur, Bolmut. Jumat (08/11).

Dalam sambutannya, Amin Lasena mengatakan, bahwa kedepannya untuk kegiatan-kegiatan hari besar akan dilaksanakan disetiap desa secara bergilir, termasuk peringatan Maulid Nabi SAW. Namun disela-sela sambutan, wabup juga sempat menyoroti minimnya keterlibatan masyarakat Desa Saleo bersatu pada agenda memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Pemda Bolmut bersepakat selain hari-hari besar seperti Proklamasi dan HUT kabupaten, semua kegiatan berskala daerah, Provinsi dan Nasional akan digilir di masing-masing desa yang terbagi di enam (6) Kecamatan, sehingga ini adalah bentuk penghargaan dan rasa hormat kami selaku pemerintah kepada desa-desa yang di tunjuk sebagai tuan rumah”, jelasnya.

Lanjut wabup, “Semoga kedepan antusias masyarakat khususnya desa yang ditunjuk menjadi tuan rumah pada kegiatan daerah bisa lebih baik lagi”, harapnya.

Dijelaskannya juga, bahwa peletakan batu pertama pada proses pembangunan masjid Al-Ahwal di Desa Saleo merupakan bagian stimulan bagi masyarakat, demi mendorong pembangunan agar dapat berjalan dengan baik.

“Pemda Bolmut berkeinginan untuk terus mempercantik tampilan tempat ibadah seperti masjid, khususnya juga masjid Al-Ahwal biar masyarakat muslim saat beribadah bisa lebih nyaman”, tutupnya.

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here