Menghadang dan Ancam Polisi, RC Terpaksa Dilumpuhkan Anggota Polres Kotamobagu

0
178

BOLMORA.COM, BOLMONG – Seorang anggota Kepolisian Polres Kotamobagu terpaksa harus melepaskan tembakan ke arah empat warga Desa Konarom Barat, Kecamatan Dumoga Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Tindakan itu terpaksa dilakukan Briptu Arik Setiawan karena merasa terancam oleh empat orang yang menghadang mobil kendaraannya dengan menggunakan senjata tajam.

Kejadian ini terjadi di depan SMP Negeri 6 Desa Konarom Barat, Selasa (26/11/2019). Dimana pada waktu itu Briptu Arik yang sedang melintas menuju Desa Mopuya, tiba-tiba dicegat oleh empat orang tersebut.

Loading...

Meski sudah memperkenalkan diri sebagai anggota Polisi, namun empat orang tersebut tidak menggubrisnya, bahkan seorang diantaranya malah menghantamkan senjata jenis cakram ke body mobil bagian belakang.

Dengan spontan Briptu Arik pun langsung mencabut senjatanya dan melakukan tembakan peringatan. Bukannya takut, para pemuda itu malah mencoba menyerang hingga ia pun terpaksa melepaskan tembakan langsung ke arah para pelaku dan mengenai RC alias Ric, salah satu warga yang menghadang.

Setelah kejadian, Briptu Arik langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Mopuya. Ia juga menunjukan Mobilnya yang penyok dibagian belakang. Mobil itu pun sementara ini masih berada di kantor Polsek.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan membenarkan kejadian tersebut.

“Situasi kini sudah terkendali,” singkat kapolres.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here