Waka Polres Kotamobagu Temui Warga Desa Tambun

0
175

BOLMORA.COM, HUKRIM – Menjaga agar tidak terjadinya pertikaian berkelanjutan di Dumoga Raya, Waka Polres Kotamobagu Effendy Tubagus, dibawah pimpinan Kapolres AKBP Gani F Siahaan turun langsung ke lokasi TKP untuk bertemu dengan masyarakat Tambun dan Dumoga yang sebelumnya sempat bersitegang.

Masyarakat Tambun pun meminta agar pihak kepolisian segera menangkap para pelaku pengrusakan mobil yang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Kami hanya ingin pelaku pengrusakan mobil milik warga tambun di tangkap dan ditindak, karena perbuatan mereka itu sudah berlebihan,” ungkap beberapa warga tambun.

Dari pantauan BOLMORA.COM, Waka Polres langsung menemui masyarakat Tambun dan menghimbau agar tetap tenang dan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

“Untuk saat ini pihak kepolisian sedang berusaha mencari dan menangkap para pelaku tersebut, tapi saya minta agar masyarakat tambun tetap menjaga diri agar tetap tenang,” kata Effendy ketika sedang bernegosiasi dengan masyarakat tambun. Selasa (01/10/2019) di persawahan tambun. 

(Nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here