Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Carragher Sebut CR Hanya Memperburuk Keadaan

0
380
Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Carragher Sebut CR Hanya Memperburuk Keadaan
Cristiano Ronaldo Pemain Manchester United (sumber google.com)
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Jamie Carragher, menilai bahwa transfer Cristiano Ronaldo tak sepenuhnya akan menguntungkan Manchester United (MU). 

Menurutnya, Ronaldo hanya membuat satu masalah yang sekarang ini ada di MU menjadi makin buruk. Dan MU memulangkan Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan bintang asal Portugal itu pun disambut baik sertabgegap gempita oleh seluruh suporter Setan Merah itu.

Diketahui, Start Ronaldo bersama MU sejauh ini cukup baik. Dimana Dirinya menjadi top skor dengan mencetak lima gol dalam enam pertandingan di Premier League dan Liga Champions.

Beberapa gol CR7 spaan akrabnya,nmemang berperan penting dalam kemenangan MU. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tetap disorot karena hanyabmenang dua kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Baru-baru ini juga, MU gagal menang dalam dua laga kandang terakhirnya di Premier League. Dimana mereka dikalahkan oleh Aston Villa dan ditahan imbang oleh Everton.

MU pun kerap dinilai terlalu banyak bergantung kepada kemampuan individu atau kemampuan satu orang dari barisan penyerangnya untuk meraih kemenangan. Jamie Carragher meyakini kedatangan Ronaldo membuat masalah MU itu jadi makin buruk.

“Mereka masih jadi sekelompok individu ketimbang sebuah tim. Cristiano Ronaldo menambahkan itu ketimbang memperbaikinya,” ujar Carragher kepada The Telegraph seperti yang dilansir Metro.

“Itulah kenapa, meski punya skuad yang brilian, mereka belum tentu ada di level seperti tiga tim, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea,” ujarnya.

Lanjut Carragher, kehilangan lima poin dalam dua pertandingan kandang terakhir menyoroti inkonsistensi yang masih ada. 

(Sumber: detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here