Cherish Mengaku Terharu dan Ingat Pendukungnya

1
424
Cherish Mengaku Terharu dan Ingat Pendukungnya
Anggota DPD RI termuda dari Dapil Sulawesi Utara Cheris Hariette Mokoagow

BOLMORA.COM, JAKARTA – Kesan pertama begitu menggoda. Itu yang dirasakan Cherish Hariette Mokoagow, saat pertama merasakan atmosfer Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia.

“Saya bertemu banyak saudara baru, berjumpa dengan sahabat baru. Kita saling belajar dan memahami, sebagus apapun visi perbaikan. Mari diperjuangkan bersama-sama,” kata Cherish.

Aroma haru terasa dari kata-kata Cherish tersebut. Berwajah cantik, muda dan pintar. Darah manis lulusan Coventry University London ini, tampak menonjol dihari pertama rembuk anggota DPD RI periode 2019-2024. Bahkan dalam foto yang diperoleh Bolmora.Com, Cherish kepergok duduk di bangku pimpinan rapat.

Loading...

Cherish mengaku sulit menghapuskan ingatannya pada perjuangan segenap pendukung untuk memenangkannya. Haru terasa kemarin saat ia dilantik.

“Dari lubuk hati, saya berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan, para sahabat, teman, orang-orang tua saya juga anak-anak muda yang tak kenal lelah bekerja dalam perjuangan ini,” beber dia.

Menurut dia, kemenangannya juga kemenangan generasi muda. Sekat yang menghalangi gerak kaum muda ke puncak pencapaian politik lenyap sudah.

“Lebih dari itu ini perjuangan untuk membuka kesempatan bagi anak anak muda di dunia politik,” kata dia.

Pendulang 180.224 suara itu menyatakan akan mewujudkan janji kampanyenya. Kepada konstituennya ia menyatakan akan berupaya meningkatkan SDM warga hingga terwujud masyarakat yang intelek, cerdas, kompeten, kreatif dan inovatif. 

Sesuai dengan tupoksi anggota DPD, mantan jurnalis CNN itu, menyatakan akan menjaring aspirasi rakyat, utamanya di daerah terpencil.

“Saya menaruh perhatian pada daerah terpencil, selama ini penyerapan aspirasi 

disana belum maksimal,” katanya.

(Agung)

1 COMMENT

  1. Sy sangat mengapresiasi kpd bapak Hi, Herson Mayulu, dgn bgtu brsemangat ut masyarakat Sulut moga ap yg d’usulkn dpt d’prtimbangkn, amiiin,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here