Iskandar Kamaru Berikan Materi Dalam Rekernas II PDI Perjuangan

0
Advertisement

BOLMORA.COM, Jakarta – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, secara khusus didaulat membawakan materi strategi dan program pemenangan Pemilu tahun 2024.

Pada kegiatan Rakernas II PDI Perjuangan tahun 2022, yang bertempat di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jl Raya Lenteng Agung Jakarta, Rabu (22/06/2022)

Dalama Kegiatan yang mengangkat tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat”, merupakan bagian dari konsolidasi organisasi internal PDI Perjuangan.

Acara itu pun hanya dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD se Indonesia dan Fraksi PDI Perjuangan RI juga DPC se Indonesia secara daring.

Namun yang menarik, Iskandar Kamaru Selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, diundang secara khusus oleh DPP PDI Perjuangan untuk memberikan mamberikan Pemaparan terkait Strategi Pemenangan Pemilu 2024 (Strategi dan Program) pada sesi Paripurna IV Rakernas.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan, dirinya hadiri sesuai dengan undangan yang diterima untuk memberikan materi pemamparan strategi pemenangan pemilu tahun 2024.

“iya, saya hadir sesuai undangan untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024. Yang diundang ada 6 DPC. DPC Batubara, DPC Wonogiri, DPC Ngawi, DPC Gianyar, DPC Sanggau dan DPC Bolaang Mongondow Selatan,” ujarnya.

Dikatakan, diundangnya DPC Bolsel secara khusus karena pada pemilihan legislatif 2019 lalu, Kabupaten Bolsel mendapatkan kemenangan diatas 50 %.

“Bolsel mendapat undangan karena Bolsel menang diatas 50% pada Pileg 2019. ini sebuah kehormatan buat kami PDI Perjuangan Bolsel karena telah diberi kesempatan untuk tampil di level DPP, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua umum PDI Perjuangan yang begitu perhatian kepada DPC-DPC,” ungkap Iskandar.

Iskandar Kamaru mengatakan, kehormatan yang diberikan DPP PDI Perjuangan untuk memberikan pemaparan strategi dan program untuk memenangkan Pemilu 2024, ini tentu menjadi barometer serta prestasu atas kerja keras seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bolsel.

“Ini merupakan sebuah Prestasi, dan prestasi tak akan tercapai tanpa ada kebersamaan, ini adalah buah kerja keras teman–teman DPC, PAC, Ranting dan anak ranting. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anak ranting, ranting, PAC dan DPC,” Kata Iskandar

“Pesan saya, jangan lengah, jangan terbuai dengan apa yang sudah dicapai. Tetap jaga kebersamaan, jaga koordinasi dan jaga nama baik partai,” tambahnya.

Lanjutnya, keberhasilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel pada Pileg dan Pilkada 2019 dan 2020 tentu tidak lepas dari peran koordinasi yang solit dengan DPP PDI Perjuangan Sulut.

“Semua ini juga karena koordinasi kami dengan DPD PDI Perjuangan Sulut begitu baik, apa yang diinstrusikan segera kami tindak lanjuti,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here