Wakili Bupati, Asisten II Setda Bolsel Ikuti Rakor EPRA Se-Provinsi Sulawesi Utara

0
251
Asisten II Setda Bolsel memaparkan realisasi anggaran Pemkab Bolsel triwulan IV saat menghadiri RAKOR EPRA Se-Sulawesi Utara

BOLMORA.COM, BOLSEL — Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolsel, Muhammad Suja Alamri, S.Pd dipercaya mewakili Bupati Bolsel dalam kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Se-Provinsi Sulawesi Utara, Triwulan IV, Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan yang berlangsung di CasaBaio Paradise Resort Likupang, Minahasa Utara ini, dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut, Muhammad Rudi Mokoginta yang hadir mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Selasa 19 November 2019.

Di sela-sela kegiatan, Asisten II mengatakan, bahwa kegiatan Rakor EPRA ini merupakan moment untuk saling berbagi informasi dan data yang akurat.

“Semoga dengan digelarnya Rakor ini bisa saling berbagi informasi dan juga sekaligus menambah pemahaman terkait pentingnya penyerapan anggaran sebagai penilaian penting dalam keberhasilan suatu kinerja pemerintah,” singkat Suja.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Minahasa Utara selaku tuan rumah kegiatan Rakor, pejabat Pemprov Sulut, Kabag Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolsel, Firiani Mayulu, S.Pi, ME dan seluruh pengelola Sistem Monitoring Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Sismontepra) Kab/Kota se Sulawesi Utara. 

(**/wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here