Besok, Toko Tita Resmi Disegel?

0
12387
Besok, Toko Tita Resmi Disegel?
Tampak Kepala Disdagkop-UKM Herman Aray, Kepala Satpol-PP Sahaya Mokoginta dan Kepala DPMPTSP Noval Manoppo mendatangi Ko Titi pemilik Toko Tita

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Setelah melakukan pencabutan izin usaha dari Toko Tita karena menjual minuman soda dengan harga yang tidak wajar, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Selasa (26/5/2020) sore tadi, menyambangi pemilik toko yang terletak di Jalan S Parman Kelurahan Kotamobagu tersebut.

“Sore ini kita datang kemari untuk meminta agar Toko Tita ini tidak ada lagi aktivitas,” ungkap Kepala Disdagkop-UKM Herman Aray.

Selain itu lanjut Aray, barang-barang yang berada didepan toko juga harus dibersihkan.

“Barang-barang yang berada diluar juga kami minta untuk segera dimasukkan ke dalam toko, karena besok akan dilakukan penyegelan,” lanjut Aray.

Pun demikian dengan Kepala DPMPTS Noval Manoppo, menurutnya, peninjauan izin usaha Toko Tita yang sudah resmi dicabut memang hak pedagang.

“Permohonan peninjauan izin usaha yang sudah dicabut memang sudah masuk pagi tadi, namun kami masih fokus pada penyegelan toko ini,” ujar Noval.

Sementara itu, Kepala Satpol-PP Sahaya Mokoginta menegaskan, penyegelan besok sudah pasti dilakukan.

“Intinya sore ini kita datang untuk memberitahukan penyegelan besok,” tegas Sahaya.

Dilain pihak, pemilik Toko Tita Jonathan Gumoli atau yang sering disapa dengan panggilan Ko’ Titi saat dikonfirmasi Bolmora.com menerima keputusan yang diberikan kepadanya.

“Saya menerima keputusan dari pemerintah dan akan menjalankannya,” singkat dia.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here