Pimpin Apel Harkitnas, Bupati Landjar Doakan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

0
776

BOLMORA.COM, BOLTIM — Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menggelar Apel dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-61, yang dirangkaikan dengan masa libur hari raya idul fitri 1441 hijriyah.

Bupati Boltim Sehan Landjar. SH, selaku inspektur upacara mengajak seluruh peserta apel untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar wabah virus Covid-19 bisa cepat berakhir di Indonesia.

Apel yang digelar di Lapangan Pinogaluman Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim ini, diikuti oleh peserta yang terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai honorer di lingkup Pemkab Boltim.

Dalam doanya, Bupati dua periode ini meminta kepada Allah SWT, agar musibah virus Covid-19 cepat berakhir di Indonesia.

“ Ya Allah ya Rab, tuhan yang maha Rahman, tuhan yang maha melindungi, hari ini kami anak bangsa yang ada di Bolaang Mongondow Timur, baik kami abdi negara, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kalangan pers. Berkumpul di tempat ini bertepatan dengan hari kebangkitan nasional dan bulan suci Ramadhan. kami tahu bangsa Kami telah di landa musibah dan Kami tahu kami telah diuji, sekarang Kami mulai merasakan betapa sulit nya kami bergerak, kami bahkan saling menyalahkan satu sama lain ya Allah, padahal kami adalah Anak bangsa, Kami satu negeri yang cinta negeri kami ya Allah. Maafkan kami yang kurang bersyukur atas nikmatmu selama ini sehingga Kami mendapat ujian dariMu. Saat ini dengan kerendahan hati kami memohon kepadamu angkatlah musibah ini, jauhkanlah Indonesia dari kehancuran akibat virus Corona yang menakutkan, Amin,” pinta Eyang sapaan akrab bupati dalam doanya.

Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Seluruh ASN yang hadir tetap memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan physical distancing. 

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here