LSM Kopas Kembali Bagikan Bantuan di Pos Penjagaan Covid-19

0
529
Ketua LSM Copas Ningsry Datau, saat menyalurkan bantuan di Pos Desa Bulawan satu.

BOLMORA.COM, KOTABUNAN — Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Independen Lokal Komunitas Peduli Sehat Boltim (Kopas), kembali membagikan bantuan berupa tempat cuci tangan dan sabun cuci tangan serta hand sanitizer, di sejumlah Pos penjagaan Covid, guna membantu penyebaran virus Covid-19 yang semakin meningkat di sejumlah wilayah Republik Indonesia.

Komunitas yang di Ketuai oleh wanita aktivis Ningsry Datau tersebut, menyalurkan bantuan di tiap-tiap Pos penjagaan di enam Desa se-kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rabu (20/05).

Ketua LSM Kopas Ningsry Datau saat di wawancarai oleh awak Media BOLMORA.COM mengatakan, atas nama Ketua LSM, di moment bulan Ramadhan ini, ia sangat prihatin dan turut peduli dengan keadaan yang telah menimpa di negeri ini khususnya di Sulawesi Utara (Sulut).

“Semoga dengan upaya yang Kita lakukan ini, bisa membantu warga agar lebih steril dalam menjalankan bulan suci Ramadhan dan melakukan aktivitas sehari – hari,” terangnya.

Lanjutnya mengatakan, Ini saatnya anak bangsa untuk turut berpartisipasi dalam melawan virus Covid-19.

”Insya Allah ini bisa membantu warga khususnya di Kabupaten Boltim agar terhindar dari virus Corona, dan warga bisa kembali beraktivitas seperti waktu-waktu sebelumnya dalam menyambut lebaran Idul Fitri nanti,” tutup Datau.

Berikut bantuan yang disalurkan di enam desa:

1.Pos Desa Kotabunan Induk

2.Pos Desa Kotabunan Barat.

3.Pos Desa Kotabunan Selatan.

4.Pos Desa Bulawan Induk

5.Pos Bulawan Satu

6.Pos Desa Bulawan Dua.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here