Buka Puasa Bersama DPC PDIP Manado, Olly Sebut Herson Mayulu Kader Partai yang Patut Dicontoh

0
1023
Buka Puasa Bersama DPC PDIP Manado, Olly Sebut Herson Mayulu Kader Partai yang Patut Dicontoh
Hi. Herson Mayulu-Olly Dondokambey

BOLMORA.COM, SULUT – Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, yang sekaligus Gubernur Sulut meminta kepada seluruh kader agar selalu setia dan patuh dengan perintah partai.

“Khususnya kepada kader partai agar selalu setia dan patuh sebagai petugas partai. Contoh pak Hersom Mayulu, diperintah oleh partai untuk mundur dari jabatan bupati dan mencalonkan diri ke DPR RI. Karena dia patuh dan tidak melawan kebijakan partai, maka sangat bersyukur terpilih dan didukung oleh masyarakat,” ujar Olly, di sela-sela sambutannya, saat menghadiri acara silahturahmi dan buka puasa Bersama, yang dilaksanakan DPC PDIP Kota Manado, di Rumah Perjuangan Kompleks ITC Marina Plaza, Jumat (31/5/2019).

Olly juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan anggota, serta simpatisan partai yang telah berjuang, sehingga PDIP Sulut khususnya bisa menjadi pemenang dalam Pemilu 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus, anggota dan simpatisan yang sudah bekerja sama berjuang pada Pemilu serentakl 2019 ini. Mari kita semua tetap solid bekerja sama, semoga kemenangan Pileg juga menjadi kado untuk Pilwako dan Pilgub nanti. PDI Perjuangan harus memimpin Kota Manado dan Sulut,” pungkasnya.

Olly juga menyampaikan semoga dalam menjalankan ibadah puasa, kader dan simpatisan serta masyarakat sulut umumnya bisa tahan ujian.

“Diharapkan semoga semua yang berpuasa bisa tahan ujian, tetap kuat dan tegar sampai hari kemenangan. Masyarakat Sulut harus selalu gembira dan bersatu, karena torang semua ciptaan Tuhan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang, juga menyampaikan teima kasih kepada Herson Mayulu, yang merupakan Caleg DPR RI terpilih dari PDIP, karena telah hadir berbagi suka dalam acara buka puasa dengan kader partai di Kota Manado.

“Atas nama DPC Kota Mando, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Herson Mayulu, yang telah meluangkan waktu menghadiri acara buka puas bersama ini,” ucap Richard.

Selesai buka puasa bersama, dilanjutkan deagan salat Maghrib berjamaah. Dalam salat Maghrib berjamaah ini, Herson Mayulu, yang juga Ketua LPTQ dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulut ini, didaulat untuk menjadi imam.

Turut dadir dalam acara tersebut, Ketua PAC Malalayang, Jeane Sumilat, anggota DPRD Manado Hengky Kawalo, dan para pengurus dan anggota, serta simpatisan PDIP.

(*/gnm)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here