Masuk Peringkat 4, PWI Boltim FC Tetap Memukau di Laga Futsal Piala Walikota Manado

0
145
Masuk Peringkat 4, PWI Boltim FC Tetap Memukau di Laga Futsal Piala Walikota Manado
Penyerahan piala oleh Walikota Manado kepada Ketua Plt PWI Boltim dalam kegiatan Press Futsal Compitition Road To Manado,di Manado/Foto: Istw

BOLMORA.COM, BOLTIM – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Football Club (FC) tampil memukau dalam laga kejuaraan Press Futsal Compitition Road To Manado Fiesta 2019 piala Walikota Manado.

Meski hanya bisa meraih rangking 4 dalam kejuaraan tersebut, namun Plt Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto mengaku bangga atas prestasi tersebut.

“Awalnya kita hanya ingin meramaikan pertandingan ini, sebab yang mengikuti kejuaraan adalah teman teman pers se Sulut. Tapi dalam pertandingan awal kita berhasil mengumpulkan poin, dan akhirnya mengantarkan tim ini ke babak semi final,”jelas Edmon.

Edmon pun mengatakan, tidak ada persiapan lebih oleh tim mereka untuk mengikuti kompetisi tersebut. “Kita hanya berbekal semangat saja, serta soliditas dari pemain dan pengurus PWI Boltim,” tambah Manager PWI Boltim.

Sementara itu, pelatih tim PWI Boltim FC  Jery Isini dalam kesempatan itu menambahkan, kalau tim yang dilatihnya harus puas menempati rangking ke 4, setelah kalah melawan NKRI FC yang berasal dari Kotamobagu.

“Setidaknya kami telah mencoba memaksimalkan permainan, sampai ke babak adu penalty. Tapi yang namanya permainan tentu kita harus sportif dan menerima hasil pertandingan ini,” imbuh Jery.

Diketahui sebelumnya PWI Boltim FC sudah sempat mengikuti kompetisi pada tahun 2017 lalu. Dimana kala itu PWI Boltim FC harus hanya bisa sampai di babak penyisihan serta harus mengakui ketangguhan tim lawan. Di tahun 2019 ini, pada era kepemimpinan Edmon Mamonto selaku Plt Ketua PWI Boltim, tim tersebut kembali bangkit dan mampu menembus babak final di kejuaraan Futsal Competition dalam memperebutkan piala Walikota Manado. (Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here