Ditangan Firdaus, Batok Kelapa Bisa jadi Tempat Makan dan Minum yang Unik

0
Ditangan Firdaus, Batok Kelapa Bisa jadi Tempat Makan dan Minum yang Unik
Tampak kreasi batok kelapa yang dibuat oleh Firdaus Manangin

BOLMORA.COM, EKONOMI BISNIS – Siapa sangka, ditangan Firdaus Manangin, batok kelapa atau tempurung bisa disulap menjadi tempat minum atau pun tempat makan yang unik.

Kerajinan tangan yang berbahan dasar batok kelapa itu, dibuat berdasarkan belajar dari orang tua serta pengembangan hobi. Dimana, Udi sapaan akrabnya, sangat tertarik dengan sesuatu yang unik.

“Saya memang sangat suka dengan sesuatu yang unik. Contohnya, seperti kerajinan tangan yang saya buat dari batok kelapa ini,” ujarnya saat ditemui di rumahnya yang beralamat di Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara.
Lanjutnya, kerajinan tersebut akan dibuat sesuai dengan pesanan dari pembeli, harganya juga menyesuaikan dengan model kerajinan. Misalnya, sloki batok kelapa dihargai Rp.15 ribu per buah. Cangkir batok kelapa Rp.35 ribu per buah, sedangkan mangkuk batok kelapa Rp.40 ribu per buah.

“Saya sudah membuat kerajinan tangan dari batok kelapa ini selama tiga tahun. Dan jika ada yang ingin memesan, bisa langsung menghubungi saya di nomor whatsapp +62 823-4964-0037,” katanya.

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here