DPRD Bolmong Siap Ikut Legislatif SulutGo-Expo

0
149
30 Aleg Bolmong Akan Dilantik Bulan Ini
Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa

BOLMORA.COM, BOLMONG – Legislatif Sulawesi Utara (Sulut) Go-Expo tahun 2020 akan digelar tanggal 3 hingga 6 Maret 2020 mendatang di Manado Town Square (Mantos), Manado.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmong, Yahya Fasah mengungkapkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini sedang menyiapkan diri serta siap untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan se-Sulut dan Gorontalo tersebut, yang mengambil  Tema “Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru”.

“Kita saat ini sementara mempersiapkan secara matang untuk keikutsertaan dalam pelaksanaan Legislatif Expo Tahun 2020,” kata Sekwan

Dikatakannya, keikutsertaan tahun ini dipandang perlu untuk dilaksanakan. Mengingat, 2020 ini merupakan pertama kali bagi beberapa Aleg Bolmong sejak dilantik September 2019 lalu.

“Ini masih banyak yang baru menjadi anggota DPRD. Jadi sangat perlu untuk kita ikuti pelaksanaanya,” ujarnya

Dijelaskannya, pelaksanaan tersebut sudah melalui pembahasan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama pimpinan dan anggota beberapa waktu yang lalu.  Sehingga, pihak DPRD Bolmong sudah dapat dipastikan ikut dalam kegiatan tersebut.

“Pada saat rapat Banmus pada penetapan pelaksanaan reses lalu, Legislatif Expo ini sudah dibahas. Makanya, finalisasinya sudah siap untuk diikuti, kita tinggal melakukan persiapan-persiapan yang akan dilakukan oleh sekretariat apa-apa yang diperlukan pada pelaksanaannya. Intinya kita (DPRD Bolmong-red), siap ikut dan berpartisipasi di SulutGo-Expo 2020,” pungkasnya.

(Agung).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here