KPU Bolsel Tetapkan BerKAH sebagai Paslon Terpilih di Pilkada Tahun 2020

0
KPU Bolsel Tetapkan BERKAH Sebagai Paslon Terpilih di Pilkada Tahun 2020
Rapat pleno KPU Bolsel saat penetapan pasangan BERKAH sebagai Paslon terpilih di Pilkada serentak 2020.

BOLMORA.COM, POLITIK — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), resmi menetapkan pasangan nomor 1 Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai calon Bupati terpilih Pilkada tahun 2020, setelah mendapatkan suara tertinggi yaitu 33.120. Hal ini disampaikan dalam rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel yang terpilih pada Pilkada tahun 2020, yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Bolsel, Kamis (21/1/2021).

Dalam sambutannya saat ditetapkan sebagai calon terpilih, Iskandar Kamaru mengucapkan, terima kasih untuk KPU Bolsel yang telah melaksanakan pemilihan yang sukses, tanpa ada halangan selama Pemilihan Kepala daerah ini.

“Terima kasih juga kepada aparat keamanan pihak TNI dan polri serta masyarakat yang turut menjaga keamanan selama tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2020,” ungkapnya.

Lanjutnya, terima kasih juga kepada masyarakat yang dari iligon sampai molosipat yang telah mempercayakan kepada kami pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid untuk memimpin Kabupaten Bolsel 5 tahun ke depan. 

Sementara itu, ia juga menyampaikan, selama masa 100 hari kerja akan fokus kepada semua program yang sudah di susun dalam visi misi. 

“Secepatnya akan meluncurkan kartu BerKAH, ini merupakan kartu asuransi jiwa bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dan petani,” imbuhnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here