Amalia Landjar Resmi Mendaftar Calon Bupati di DPD PAN Boltim

0
34

BOLMORA.COM, POLITIK — Amalia Ramadhan Landjar, kembalikan berkas pendaftaran terbuka di Sekretariat Bakal Calon (Balon) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Desa Purworejo Kecamatan Modayag, pada hari Rabu (15/1/2020).

Rombongan Amalia diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Boltim Sarif Marjan, dan Ketua DPD PAN Boltim Marsaoleh Mamonto. 

Pada kesempatan itu Ketua DPD PAN Boltim mengucapkan selamat datang kepada kandidat bakal calon yang telah mendaftar di Partai PAN, dan sampai pengembalian berkas pendaftaran Balon bupati dan wakil bupati juga penyampaian Visi Misinya. 

“Ini ada tahapan seleksi mulai dari pengambilan berkas sampai pemasukan berkas, dan menunggu tahapan selanjutnya oleh tim penjaringan yang akan memverifikasi, mulai dari tingkat satu DPD PAN Provinsi, dan sampai tingkat pusat di DPP PAN. 

“Nantinya kita saring dan lihat siapa yang akan diberikan rekom Mandat SK oleh PAN, tentunya kami sangat terbuka bagi siapa saja untuk mendaftarkan diri di Partai PAN dalam penjaringan Balon bupati dan wakil bupati Boltim,” jelas Marsaoleh.

Sementara itu, saat menyampaikan visi misi Amalia juga berterima kasih kepada Tim penjaringan yang sudah menyambutnya. Juga tidak lupa pendukung saya dan teman-teman, juga LO saya.

“Dalam pendaftaran di beberapa partai saya belum pernah didampingi sebanyak ini. Saya juga kaget selama ini saya tidak pernah didampingi, dan baru kali ini saya didampingi. Secara pribadi visi misi adalah strategi, makanya saya bukanya tidak akan jelaskan terperinci, karena ini masih di tahapan verifikasi, bukan kampanye,” ucap Amalia.

Adapun visi misi program Ama jika menjadi Bupati, seperti masalah Pendidikan, kesehatan, rumah warga yang miskin atau rumah layak huni plus dengan MCK, perikanan, pertanian, pertambangan perlu perhatian dari pemerintah untuk tambang rakyat, pelestarian lingkungan seperti produksi sampah. Kebudayaan di bolaang Mongondow harus ada update, dan UMKM pemberdayaan perempuan dan pemuda.

“Dari sepuluh ini saya ada punya dua poin prioritas, kalau bapak Bupati Sehan Landjar punya slogannya yaitu, tinggal di Negeri sendiri, tanah sendiri, rumah sendiri atau disebut RTLH. Kalau slogan saya, satu rumah satu sarjana dan peningkatan UMKM bagi ibu ibu dan pemuda,” papar Ama.

Dirinya juga berharap bisa dipercayakan, di izinkan dan diberikan mandat oleh Partai PAN, untuk maju sebagai Bakal calon Bupati Boltim. 

“Terimakasih banyak buat Tim penjaringan Partai PAN yang telah menerima saya,” ucapnya.

Diketahui yang telah mengambil berkas di penjaringan Partai Amanat Nasional PAN sebagai berikut Amalia Landjar, Pusran Beeg, Rusdi Gumalangit, Dahlan Mamonto, Muhamad Salim Landjar, Robi Mamonto, Uyun Kanefi Pangalima, Harianto Mamonto, dan Sam Sahrul Mamonto. 

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here