Eshan Cafe Tawarkan Menu Tradisional dan View Persawahan

0
155
Eshan Cafe Tawarkan Menu Tradisional dan View Persawahan
Eshan Cafe milik Irwan Mamonto/Foto: Ist
Advertisement

BOLMORA.COM, EKBIS — Bisnis kuliner di Kota Kotamobagu kini semakin tumbuh dan berkembang. Banyak tempat-tempat kuliner yang menawarkan berbagai konsep unik dengan desain-desain yang menarik.

Salah satunya adalah Eshan Cafe, yang berada di Lorong Talenta Kompleks Pasar Genggulang, Kelurahan Biga, Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Tempat ini bisa menjadi referensi bagi pecinta kuliner yang ingin makan atau sekedar nongkrong santai sambil menikmati secangkir kopi dan aneka cemilan.

“Untuk menu andalan, masih menawarkan Ayam Bakar ‘Pamela’. Selain itu, ada juga menu-menu lainnya seperti Ayam goreng Padang, udang dan kepiting saos Padang dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya. Intinya menu yang kami tawarkan cukup komplit,” ungkap pemilik Eshan Cafe, Irwan Mamonto,  Rabu 15 Desember, kemarin.

Iwan mengaku dibantu 9 orang pegawai dalam mengelola cafenya tersebut. Omzet penjualan sehari-harinya juga lumayan, bahkan bisa sampai jutaan.

“Alhamdulillah, omzet bisa mencapai Rp 5 jutaan rupiah dalam sehari,” tutur Iwan.

Mengenai harga, kata Irwan, pengunjung tidak perlu khawatir, karena relatif terjangkau bagi semua kalangan. Hanya dengan harga Rp 35 ribu, konsumen sudah bisa menikmati gurihnya menu andalan ayam bakar pamela.

Selain itu, Eshan Cafe juga menyediakan berbagai aneka menu cemilan dan makanan ringan, seperti Mie goreng, Mie cakalang, Mie Ceplok, Coto Ayam, Tinutuan, Roti Bakar, Pisang Goroho stik serta berbagai minuman, es serta jus buah.

Lanjut Iwan, Eshan Cafe juga menerima booking tempat untuk berbagai acara. Seperti ulang tahun, arisan dan lain sebagainya. Apalagi, posisi cafe tepat berada di depan persawahan yang dapat memanjakan mata pengunjung.

“Kami juga menerima pemesanan secara online. Untuk pemesanan serta informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi kami di WhatsApp (WA) di nomor  0857-5784-0155 atas nama Irwan Mamonto,” pungkas Iwan.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here