Nayodo Hadiri Safari Dakwah Ustadz Riza Muhammad di Masjid Al Qori’ah Gogagoman

0
186
Nayodo Hadiri Safari Dakwah Ustadz Riza Muhammad di Masjid Al Qori'ah Gogagoman
Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan (tengah) bersama anggota DPRD Kotamobagu Fahrian Mokodompit (kiri) dan ustadz Riza Muhammad (kanan), di Masjid Al Qari'ah RT-21 Kelurahan Gogagoman, Senin (22/11/2021).
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan masih sempat menghadiri kegiatan Safari Dakwah Ustadz Riza Muhammad di Masjid Al Qari’ah RT-21 Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat. Senin (22/11/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo yang berbaur dengan para jamaah nampak terlihat khusyuk mendengarkan tausiah ustadz Riza Muhammad.

Ia merasa sangat bersyukur, karena belakangan ini Kotamobagu mendapat kunjungan ulama-ulama besar dari luar daerah.

“Tentu kita semua harus bersyukur. Karena dalam beberapa hari terakhir ini, daerah kita dikunjungi oleh banyak Ulama-ulama terkenal. Semoga hal ini, dapat menjadi berkah dan rahmat bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini, ” ungkap Nayodo Koerniawan.

Informasi diperoleh, kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Galang Bersama Kami, dan Komunitas Sedekah Jum’at Cabang Kotamobagu, bekerjasama dengan BKMT Kelurahan Gogagoman.

Turut hadir dalam kegiatan safari dakwah tersebut diantaranya yakni, Anggota DPRD Kotamobagu dari Fraksi Golkar Fachrian Mokodompit, Ketua TP PKK Kotamobagu ibu Anki Taurina Mokoginta, tokoh-tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Gogagoman.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here