Boyong 22 Orang Pemain, Timnas Indonesia Siap Berlaga di Piala AFF 2020

0
475
Boyong 22 Orang Pemain, Timnas Indonesia Siap Berlaga di Piala AFF 2020
Timnas Indonesia
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Menjelang pertandingan melawan Timnas Afghanistan di laga uji coba Internasional, Timnas Indonesia mulai melakukan pemusatan latihan di Turki sebelum meyambut Piala AFF 2020.

Di Gloria Sports Arena, Indonesia vs Afghanistan akan digelar. Di pertemuan terakhir, tim asuhan Shin Tae-yong itu kalah dengan skor 2-3 dari Afghanistan. Laga itu juga merupakan pertandingan uji coba Internasional pada 25 Mei 2021 lalu.

Indonesia akan diperkuat oleh pemain keturunan, Elkan Baggott. Pemain Ipswich Town itu baru saja membuat KTP agar sah menjadi Warga Negara Indonesia.

Selain Elkann, Indonesia juga akan diperkuat oleh Ezra Kalian. Dan Evan Dimas Darmono masih akan tetap menjadi seorang kapten dalam Timnas Indonesia.

Diketahui Indonesia menuju ke Turki dengan berbekal sebanyak 22 orang pemain dari Jakarta. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman langsung bergabung di Turki.

Shin Tae-yong cuma juga menyertakan 2 pemain berusia di atas 30 tahun. Victor Igbonefo (36) dan Fachruddin Aryanto (32), ada juga pemain senior yang dibawa oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

(Nisar)

(Sumber: Detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here