Wakapolda Sulut Ancam Copot Anggota yang Lalai

0
89
Wakapolda Sulut Ancam Copot Anggota yang Lalai
Wakapolda Sulut melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolmut

BOLMORA.COM, HUKRIM – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen. Pol. Drs. Alexander Marten Mandalika, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang dirangkaikan dengan peresmian kantor sementara Polres Bolmut, berlokasi di kompleks lapangan kembar Boroko, Senin (4/11/2019).

Kepada sejumlah awak media, Wakapolda Sulut mengatakan telah menginstruksikan kepada Kapolres Bolmut untuk segera bekerja, melakukan sosialisasi dan membangun sinergitas dengan pemerintah dan seluruh elemen di daerah.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Jika ada keluhan dan laporan masyarakat dengan adanya anggota yang lalai pada proses pelayanan, maka kami tidak segan untuk mencopot oknum anggota polisi tersebut,” tegas Wakapolda yang berdarah Sangihe ini.

Dikatakan, untuk tahapan awal Polres Bolmut difokuskan pada pelayanan publik. Polisi adalah sahabat Pemerintah Daerah, karenanya harus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Untuk saat ini, Polres Bolmut masi akan terus berbenah khususnya jumlah personil yang baru sebatas kerangka yaitu Kapolres dan 9 pejabat polres lainnya, pertengahan november 2019 akan ada ketambahan 25 personil untuk melengkapi seluruh jabatan struktural di lingkup polres bolmut dan secara bertahap jumlah personil standarnya bisa mencapai kurang lebih 246 anggota, mudah-mudahan tahun 2020 mendatang ini bisa terpenuhi semua”, imbuhnya.

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here