Herson Mayulu Disambut Antusias Masyarakat Desa Tanoyan Bersatu

0
136
Herson Mayulu Disambut Antusias Masyarakat Desa Tanoyan Bersatu
Herson Mayulu saat menyampaikan sambutan

BOLMORA. POLITIK – Antusias masyarakat Desa Tanoyan Bersatu, Kecamatan Lolayan, Kahupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tak terbendung menyambut kedatangan Tokoh Toreansi Sulut Hi. Hersom Mayulu, S.IP, saat menghadiri kampanye dialogis Calon Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI Periode 2018-2024, yang dilangsungkan di halaman rumah salah satu pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Kabupaten Bolmong Mansyur Yakub, yang juga mantan Ketua Pemuda Desa Tanoyan Selatan, Senin (5/11/2018) siang tadi.

Hi. Herson Mayulu, yang merupakan Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PDIP, peroide 2014-2024, dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya dengan penyambutan masyarakat Tanoyan Bersatu.

“Jujur saya terharu atas sambutan masyarakat yang begitu antisias. Ini sungguh luar biasa. Saya tidak menyangka suasana bisa seperti ini. Padahal ini boleh dibilang kegiatan berskala kecil, kampanye dialogis,” ungkapnya, yang disambut dengan riuh tepukan tangan dari ribuan simpatiasan dan masyarakat Tanoyan Bersatu.

Herson mengajak seluruh simpatisan dan masyarakat untuk terus bersatu mendukung para Caleg PDIP yang ada di Dapil 4 khusunya Kecamatan Lolayan.

“Pilihlah wakil rakyat yang berintegritas dan benar-benar dapat diandalkan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI. Saya berdiri di sini hari ini, untuk memberikan suport kepada para Caleg di dapil ini, sekaligus mengajak masyarakat untuk wakil rakyat yang memiliki kemampuan dalam memperjuangkan apirasi rakyat. Demikian dengan Pilpres, pilihlah Presiden dan Wakil Presiden yang telah bekerja nyata, yakni bapak Joko Widodo, yang saat ini berpasangan calon Wakil Presiden bapak Ma’ruf Amin,” imbuh Herson yang juga Ketua LPTQ Provinsi Sulut.

(gnm)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here