DPC PDI Perjuangan Bolsel Salurkan 1.000 Paket Sembako

0
328
DPC PDI Perjuangan Bolsel Salurkan 1.000 Paket Sembako
Penyaluran bantuan sembako oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh ketua DPC Iskandar Kamaru, yang didampingi pengurus partai, anggota fraksi anak ranting dan PAC PDIP Bolsel. 

Dalam kesempatan itu, Iskandar Kamaru menyampaikan, ini merupakan amanat dari ketua DPD PDI-P Provinsi Sulut Olly Dondokambey. Bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi. 

“Yang tak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah pusat, daerah atau desa. Seperti PKH, BST, bpnt, BLT desa dan Kartu prakerja,” ujarnya. 

Dikatakan, DPC PDI-P Bolsel dalam program ini menyalurkan seribu paket yang disalurkan di 7 kecamatan. 

“Penyaluran diawali di kecamatan Bolaang Uki dan Helumo, nantinya akan di lanjutkan oleh PAC dan anak ranting menyerahkan bantuan bagi penerima yang sudah di data,” kata Iskandar.

Ketua DPC PDIP Bolsel juga mengatakan, PDI Perjuangan selalu hadir untuk masyarakat yang butuh bantuan dan sentuhan. Untuk mengurangi beban masyarakat ditengah di pandemi. 

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi di pandemi,” harapnya. 

Lanjutnya, saat Bolsel sudah berada di zona kuning tetapi masih rendah bagi vaksinasi yang kurang dari 50 persen.

“Masyarakat dan anak ranting bisa menyukseskan program vaksinasi yang lagi digencarkan oleh pemerintah daerah, dengan melakukan vaksin di puskesmas terdekat Karena pelayanan selalu ada tiap hari,” pungkasnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here