Iskandar Kamaru Berikan Materi Kepada Peserta Latsar CPNS Bolsel

0
591
Iskandar Kamaru Berikan Materi Kepada Peserta Latsar CPNS Bolsel
Bupati Iskandar Kamaru saat memberikan materi kepada peserta Latsar
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Iskandar Kamaru, memberikan materi kepada peserta pelatihan dasar (Latsar) CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Tahun 2021, di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (05/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar dalam materinya menyampaikan, rencana Aksi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk 5 (lima) tahun ke depan. 

“Materi ini juga merupakan hasil presentase pada kegiatan Pembekalan Kepala Daerah yang dilaksanakan oleh Kemendagri,” ujarnya. 

Dikatakan, di Bolaang Mongondow Selatan tidak melihat Suku, Agama dan Ras. Bagi siapapun yang mampu menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk Kabupaten ini maka Kami siap memberikan kesempatan untuk mereka.

“Tidak ada yang dibedakan di kabupaten Bolsel,” kata Bupati.

Sementara itu, kepala BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, Dalam pelaksanaan Latsar di ikuti oleh 149 orang CPNS selama 51 hari kerja dengan tahapan 18 hari pembelajaran secara virtual, yang tempat pelaksanaan di SKB. 

“Kemudian 30 hari kegiatan habituasi atau aktualisasi dan 3 hari evaluasi aktalisasi dilaksanakan di SKB juga” pungkasnya. 

Turut mendampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, Camat Pinolosian, Kabag Umum dan Kabag Prokopim.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here