Ujian SKD 2021 Resmi Dibuka Wali Kota Kotamobagu

0
276
Ujian SKD 2021 Resmi Dibuka Wali Kota Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat membuka ujian SKD CPNS di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Senin 11 Oktober 2021.
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kotamobagu tahun 2021 yang diikuti 3.679 resmi dibuka Wali Kota Kotamobagu, Senin 11 Oktober 2021.

Pelaksanaan SKD dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, dan dibagi beberapa sesi.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan tes melalui sistem CAT ditujukan untuk memperoleh CPNS yang berkualitas.

“Tujuannya untuk memperoleh CPNS yang profesional dan berkualitas. Proses ini dilakukan sejak beberapa tahun terakhir,” ujar Tatong.

Lanjutnya, bila proses pelaksanaan tes tidak bisa dikendalikan oleh pihak penyelenggara. Hasilnya tergantung dengan disiplin ilmu serta kemampuan akademik para peserta sendiri.

“Sehingga, kami menjamin pelaksanaannya berjalan sesuai mekanisme yang berlaku,” terang Walikota.

Hadir mendampingi pembukaan SKD yakni, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, perwakilan BKN Manado, Kepala Sekolah MAN Kotamobagu dan Kepala BKPP Kotamobagu.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here