Bolmong

Beri Kejutan HUT TNI ke-76, Polres Bolmong Datangi Markas Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani

BOLMORA.COM, BOLMONG – Sinergitas di HUT TNI ke 76 ditunjukkan oleh Polres Bolmong dengan mendatangi Markas Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani.

Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu bersama angota Polres ikut merayakan HUT TNI dengan datang membawa tumpeng ke Markas Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani, Selasa (5/10/2021).

Nova datang bersama beberapa perwiranya dan disambut oleh Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Armed 19/105 Tarik Bogani Mayor Arm Reynold Christian Siregar.

Kepada awak media, Nova mengatakan jika kedatangannya untuk mempererat silahkan dan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Kami melakukan ini sebagai bentuk dukungan dan wujud sukacita karena TNI pada hari ini tepat berusia 76 tahun,” ujar Nova.

Ia pun tak lupa mengucapkan selamat HUT ke TNI yang ke 76. Nova berharap melalui momentum HUT TNI ke 76 ini, soliditas TNI dan Polri bisa terus terjaga dengan baik.

“Dirgahayu TNI ke-76, Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri. Bukan hanya formalitas dalam bertugas saja, kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri,” kata dia.

Sementara itu, Wadanyon Armed 19/105 Tarik Bogani, Mayor Arm Reynold Christian Siregar, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolres Bolmong.

“Kami sanag berterima kasih dan bersyukur, semoga TNI daj Polri bisa terus eksis menjaga Kamtibmas dan keutuhan bangsa Indonesia,” katanya
(Agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button